Wednesday, May 16, 2007

KENALAN SAMA FAY


Fay usia 4 bulan, berat badan 4,0 kg. Aslinya duduk di dalam kereta dorong sedang jalan-jalan pagi dengan Ayah. Kebetulan sedang dapat pinjaman kamera, jadi saya ambil beberapa pose dalam perjalanan. Fay sedang gendut-gendutnya. Muka bulet, kaki bulet, tangan bulet, perut bul ... eh ..... ndut.
Frame dapat dari kover Dewa "Republik Cinta". Foto Fay disesuaikan dengan mode 'sephia'. Semula untuk wallpaper komputer. Untuk keperluan posting ini saya melakukan sedikit penyesuaian dengan meng-crop dan menambah frame kotak di sekitarnya.


Fay usia 1,5 tahun. Badannya habis karena sakit. Sedang di rumah Mbah Putri difoto oleh Mbak Maya. Background foto asli kurang baik karena terlalu banyak obyek yang tidak mendukung. Background saya isi dengan warna hitam lalu ditambah tulisan dan frame ganda. Saya coba komposisi sembilan area dengan kepala Fay berada di titik power kanan bawah.
Image ini khusus dibuat untuk memenuhi 'pesanan' bagi yang ingin kenal dengan Fay.

1 comment:

Bunda said...

Hi... Fay salam kenal nih dari kaka Rafi, dulu sempet mampir ke tempat Rafi...ya tapi kok lupa ya....baru sempet sekarang kunjung balasnya...jangan kapok ya...ayooo mampir2 lagi...:D